#WaktunyaMoveOnSob

Mulai langkah baru bersama Jagoan Hosting



Mengapa Memilih JagoanHosting? JagoanHosting Memiliki Beberapa Layanan.Apa Saja Itu ?
  
Layanan Support Profesional 24/7 JagoanHosting berkomitmen untuk memberi pelayanan terbaik bagi Anda dan senantiasa tanggap serta profesional terhadap segala kebutuhan Anda. Kami siap melayani Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
  1.  
  2. Harga Sangat Terjangkau Melalui Hosting Murah, kami senantiasa berusaha memberikan layanan terbaik dengan standar layanan internasional untuk menghemat biaya Anda tanpa mengurangi kenyamanan Anda.
     
  3. Full Control Access Pada setiap pembelian Linux Hosting, Anda akan mendapatkan sebuah cPanel yang memudahkan perawatan website Anda, dengan dukungan berbagai bahasa serta fasilitas Unlimited (SubDomain, email, ftp, database) & berbagai fitur handal lainnya.
     
  4. Server dan Network yang handal Kami menghadirkan server dengan konfigurasi handal yang ditempatkan bertetangga dengan server-server kelas dunia, seperti server Akamai (Google, Yahoo) di data center kelas dunia, Indosat Data Center Jakarta.
     
  5. Jaminan Uang kembali dan network uptime 99% Kami memberikan jaminan uang kembali selama 30 hari dan jaminan 99.9% network uptime sebagai komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik berkelas internasional.
     
Dengan berbagai kelebihan diatas, tidak salah jika JagoanHosting disebut sebagai hosting Indonesia terbaik


Saat ini, di Indonesia sudah banyak perusahaan yang menyediakan jasa hosting / webhosting untuk keperluan pribadi maupun Industri. JagoanHosting adalah perusahaan hosting indonesia yang bagus dan telah dipercaya oleh puluhan client yang sudah memakai jasanya. JagoanHosting memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan perusahan Hosting lain yang membuat JagoanHosting menjadi perusahaan hosting indonesia yang bagus. Salah satu kelebihannya yaitu Layanan Support Profesional 24 / 7, yaitu selalu berkomitmen untuk memberi pelayanan terbaik untuk client dan tanggap serta bersikap profesional untuk untuk kebutuhan client. Tim Support akan melayani client selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
Di Jagoan Hosting selain menyediakan Webhosting juga melayani paket email / email hosting. Email hosting sendiri adalah layanan server hosting yang mengkhususkan pada layanan Email. Manfaat layanan email hosting ini diantaranya yaitu email yang dibuat akan menggunakan domain perusahaan dari cient sehingga dapat membuat nama brand perusahaan client akan semakin kuat. Selain itu, ada fitur SpamAssasin yang berfungsi untuk memblokir email dan pengirim yang menjadi sumber spam. email yang dimiliki client juga dapat diakses melalui Komputer, tablet dan Mobile Phone.

Comments